Journals

  • Fitrah: Jurnal Studi Pendidikan

    Fitrah: Jurnal Studi Pendidikan (P-ISSN 2085-7365 dan E-ISSN 2722-3027) adalah jurnal ilmiah, berkenaan dengan Studi Pendidikan sebagai domain studi yang diterbitkan dua kali oleh Institute for Research and Community Service (LP2M) STIT Sunan Giri Bima.

  • FiTUA: Jurnal Studi Islam

    FITUA: Jurnal Studi Islam (P-ISSN 2721-186X), (E-ISSN 2721365X) adalah jurnal STIT Institusi Sunan Giri Bima dengan publikasi publikasi dua kali, yaitu pada bulan Juni dan Desember. Jurnal ini membahas penelitian lapangan, perpustakaan dan konseptual dari berbagai program ilmiah dan Islam. Baik itu Dosen, Magister dan Dokter, dan akademisi yang mungkin perlu publikasi artikel gratis atau tanpa biaya. FiTUA: Jurnal Studi Islam untuk mengatasi masalah ini, terutama studio studi Islam (Pendidikan Islam, Pendidikan Islam, Ekonomi Islam, Politik Islam, Interpretasi dan Hadis, Sufisme dan studi Islam lainnya). Dari sana, bergabunglah dengan kami!Menulis dan mengukir sejarah dengan respons yang cepat, aman, dan terindeks di Google Cendekia, satu penelusuran, Accademia Edu, Bing, Moraref, dan Mendeley

  • Fashluna: Jurnal Pendidikan Dasar dan Keguruan

    FASHLUNA merupakan jurnal pendidikan dasar dan keguruan program studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah STIT Sunan Giri Bima, diterbitkan dua kali diterbitkan.